Thursday, January 3, 2013

Mau ke Jepang GRATIS? Ini dia caranya!

Sebelumnya gw mau ngucapin terima kasih buat yang sebelumnya udah pernah nge-vote gw di Panasonic Zoom in Beauty 2 tahap pertama sehingga gw bisa masuk menjadi salah satu dari 50 Semifinalis. Tapiii, perjuangan belum selesai nih. Masih ada tahap dua untuk menyaring 10 besar finalis berdasarkan vote dan keputusan juri. Nah, sekarang kalian berkesempatan lagi untuk mendapatkan hadiah jalan-jalan GRATIS ke Jepang bareng Panasonic Indonesia lho! Enggak cuma itu, kalian juga bisa dapetin TV Panasonic Viera, produk Panasonic Beauty atau voucher sodexo senilai 150 K. Caranya gampang banget! Kalian cuma nge-vote gw, Meiliana Elisabeth di Panasonic Zoom in Beauty 2 tahap dua. Jangan lupa, nge-votenya harus lewat akun facebook kalian ya dan lewat PC/laptop kalian. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Pertama-tama kalian klik link ini 


2. Terus kalau kalian sudah klik link tersebut, akan muncul gambar seperti dibawah ini, lalu klik VOTE NOW




3. Setelah itu, biasanya akan ada muncul notifikasi seperti di bawah ini, kalian klik Pasang, lalu kalau ada notifikasi tentang izinkan informasi dsb klik aja Izinkan Semua.






4. Setelah itu akan kembali lagi ke page seperti di langkah nomor 2, klik VOTE NOW dan nantinya akan muncul seperti gambar yang dibawah ini, lalu ketik Meiliana Elisabeth di kolom search yang bergambar kaca pembesar.


5. Setelah diklik akan muncul langsung nama gw, Meiliana Elisabeth. Langkah selanjutnya adalah tinggal klik di tulisan VIEW & VOTE seperti gambar di bawah ini


6. Setelah di klik, akan muncul seperti gambar di bawah ini, nah ini dia langkah terakhirnya! Kalian tinggal klik VOTE sampai ada tulisan Vote Tersimpan ya!


Gampang kan? Oiaa, jangan lupa juga join di Club Panasonic karena akan memperbesar kesempatan kalian buat menangin jalan-jalan GRATIS ke Jepang sekalian dapat invitation dan jadi special guest di acara Panasonic Gobel Awards 2013! Wuiiih keren banget kan???! Makanya, tunggu apalagi!? Periode vote hanya sampai 20 Januari 2013 lho! Jadi, buruan VOTE Meiliana Elisabeth sekarang juga ya! Arigatou Gozaimasu :)



No comments:

Post a Comment