Friday, January 9, 2015

(UPDATE!) 10 countries that I want to visit before I'm 25-year-old.

1. LONDON, UK  
2. SOUTH KOREA  
3. JAPAN  
4. USA  
5. AUSTRALIA  
6. SINGAPORE  
7. MALAYSIA  
8. THAILAND  
9. PARIS, FRANCE  
10. HONG KONG-MACAU, CHINA

Ternyata untuk update mimpi yang memang sudah berhasil terwujud bulan September 2014 yang lalu ini agak-agak susah ya. Hmm, susah buat ngumpulin mood-nya cyiiin. Hehe.. Terlalu banyak momen nggak enak yang terjadi saat mimpi ini diwujudkan. But I know that everything happens for a reason. Memang untuk mewujudkan mimpi itu nggak melulu mulus. Pasti ada aja rintangannya. Dimana waktu itu semua momen bercampur menjadi satu. Dari momen kehilangan keluarga terdekat, momen menentukan prioritas hidup, momen membahagiakan orang di sekeliling kita, dll. Pada akhirnya itu semua membuat kita sadar dan lebih dewasa dalam menyikapi hidup. :)

Yaak, segitu aja dulu intro-nya yaa, hehehe kembali ke laptop!
Cieeee udah 2015! Tahun baru, mimpi baru juga nih! Yepp! Buat yang pernah baca posting-an gue yang lagi-lagi masih ngebahas mimpi untuk traveling ke 10 negara sebelum umur gue 25 secara gratis pasti tau dong (kepedean banget ya gue, berasa blogger eksis aja lo mel! :p). Kali ini gue punya update terbaru! Yuhuuu, negara yang di bold nambah 1 lagi! Let's give it up to PARIS, FRANCE!!!! :D

Puji Tuhan, gue dikasih kesempatan untuk mengunjungi salah satu kota paling romantis di dunia, yaitu PARIS secaras GRATIS! :D
You know what, that's all beyond my expectation. Itu artinya sudah 1,2,3,4,5,6.. 6 negara udah berhasil gue kunjungin dalam kurun waktu kurang lebih 2 tahun, sejak 2012-2014! Semua yang awalnya kayaknya "nggak mungkin" bisa beneran terwujud aja gitu. Ya benar memang apa kata om Nelson Mandela, "It always seems impossible until its done". 

Kali ini gue dapetin free trip dari #bebasliburan yang diselenggarain sama XL. Jadi gue dapet trip ke Eropa selama 2 minggu. Jangan sedih, karena gue nggak cuma ke Paris, tapi juga ke Amsterdam, Brussels, Luzern, Zurich, Roma, Venezia, Vatican dan Milan!!! Wow, menang banyak ya gue? :')
That's why I said this is beyond my expectation. Karena tadinya gue kira cuma ke tiga negara tapi ternyata gue dapet lebih dari itu! :D

Jujur, gue pengen banget nyeritain semua pengalaman traveling gue yang sampe sekarang foto-fotonya semakin menuhin harddisk di laptop. Pengen banget, sungguh deh, hehe. Makanya 2015 ini gue pengen banget bisa menyelesaikan resolusi gue untuk (ehm) jadi travel blogger (asik deh mel! haha) dan pengen banget bikin buku tentang pengalaman gue dan mimpi gue tentang traveling yang satu ini. Semoga semua resolusinya bisa terwujud dan gue bisa ke Jepang, Korea Selatan, USA, sama Australia secepatnya yaaaaa! Thank you and God bless you all! :)

*PS: Iya doain aja biar gue bisa rajin posting di blog ya! Biar bisa jadi travel blogger yang kece. AMIN. Ihiy, jadi malu! ;))

DREAMS. FAITH. FIGHT.

1 comment:

  1. mbak mau tanya donk, kemaren ngepplynya bulan apa ya?
    koq punyaku agak ribet ngurus visit visa ke uk dari bulan oktober 14 ngepplynya tp sampe sekarang blm dpt"

    ReplyDelete