Wednesday, March 27, 2013

JAVA JAZZ FESTIVAL 2013 (DAY1)

Festival Musik Jazz tahunan ini sukses membuat semua orang 'tersihir', termasuk gw yang bisa dibilang salah satu penikmat musik jazz. Java Jazz tahun ini adalah kali kedua gw bisa nonton secara langsung dan pastinya GRATIS hehe (tetep yaa.. ) Setelah di tahun sebelumnya merupakan pertama kalinya gw nonton Java Jazz. Dimana dulu gw selalu berpikir kalo Java Jazz tuh bener-bener musik berkelas yang cuma bisa dinikmati sama orang-orang berada aja. Tapi ternyata gw salah, musik Jazz justru enggak 'seserem' yang gw kira. Mungkin karena gw emang suka dengan aliran musik yang slow-slow gitu kali ya, jadinya gw SUKA BANGET sama event yang satu ini. Kebetulan gw berkesempatan nonton Java Jazz yang hari pertama yaitu pada tanggal 1 Maret 2013. Niatnya sih gw emang pengen nonton di hari pertama karena line up artist-nya banyak yang gw suka. Artis lokal yang tampil ada Raisa, Maliq, RAN, Matthew Sayersz, Andien, Indra Lesmana & Eva Celia dll. Untuk artis internasionalnya gw kurang begitu ngeh sih ya, karena emang gw cuma pengen nonton apa yang gw suka, yaitu artis-artis Indonesia-nya.. Well, gw sih cukup berbangga karena musik Indonesia masih menjadi tuan di rumahnya sendiri. Bisa diliat dari antusiasme penonton yang dateng pengen nonton Maliq, Raisa dan RAN, dll. Gw juga penasaran sama penampilan kembaran gw. Hmmm, kata banyak orang sih ya... gw mirip sama Eva Celia! hahahhaha. Finally, bisa ngeliat dia secara langsung walau agak jauh sih dari stage, ya tapi lumayanlah bisa liat di giant screen ;p Aslinya cantiiiik! Suaranya juga sebenernya bagus sih, cuma kurang berkarakter aja sih kalo menurut gw, hehe. Buat yang penasaran kayak apa sih suasana di Java Jazz Festival 2013 hari pertama, gw punya beberapa foto-fotonya nih. Enjoy!

Suasana diluar sekitar jam setengah 6 sore

My daily pass

Tanda tangan di wall of fame sekalian promosi akun twitter :p

Always love Raisa's performance.

Maliq n' d'essentials

Waktu Raisa duet bareng Tulus nyanyi lagu Teman Hidup & A Whole New World! That's all my favorite songs!

Dapet cemilan lucu, popcorn. Lumayan :)

Ikutan kuis di booth karena pengen dapet iPod shuffle, eh malah dapet stiker mobil. Lumayan :)



Oooh gini toh rasanya foto bareng Lale si pujaan para wanita. Hahahaha

Rayiiiiii! *teriak ala ababil*

Asta yang kebetulan hari itu ulang tahun. Happy birthday, bro!


Tiba-tiba ada HiVi! yang membuat kejutan dengan nyanyiin lagu2 mereka & Locked Out of Heaven-nya Bruno Mars. Kewl!

Gw kira mereka bakal ngelempar t-shirtnya. penonton udah siap2 mau nangkep aje, taunya.. ENGGAK! Haha :p

No comments:

Post a Comment