Monday, July 16, 2012

10 countries that I want to visit before I'm 25-year-old.

1. LONDON, UK
2. SOUTH KOREA
3. JAPAN
4. USA
5. AUSTRALIA
6. SINGAPORE
7. MALAYSIA
8. THAILAND
9. PARIS, FRANCE
10. HONGKONG-MACAU, CHINA

Itulah daftar 10 negara yang pengen gw datengin sebelum umur gw genap 25 tahun. Berarti gw punya waktu kurang lebih sekitar 5 tahun untuk mewujudkan itu semua. Puji Tuhan, 2 dari daftar diatas sudah terpenuhi. Kalo kalian ngeh pasti ada yang beda dengan 10 daftar diatas. Yap! Negara yang gw bold adalah negara yang sudah gw kunjungi secara GRATIS! Cuma bawa badan sama baju doang, hehe :p Gratis disini adalah gw ga make duit orang tua buat pergi kesana. Alias gw memenangkan kuis jalan-jalan ke luar negeri ;) Berarti sisa 8 negara lagi.

Emang sih kayaknya agak mustahil ya buat ngewujudin keliling dunia dalam jangka waktu kurang dari 5 tahun. Apalagi dengan gw yang notabene masih mahasiswa yang belum punya tabungan yang cukup buat keliling dunia. Nah, maka dari itu, gw pengen ke sepuluh-sepuluhnya itu GRATIS! Apa? Ngga mungkin banget??? Eiittt, but nothing is impossible! Always remember that when there's a will, there's a way :). Makanya, doain gw ya supaya mimpi-mimpi gw yang diatas bisa cepat terwujud. AMIN! "Doakan saya yaaaa!!!!" *sambil gaya ala peserta benteng takeshi* hehehehe. FIGHTING! :D



*DREAMS. FAITH. FIGHT. =)



No comments:

Post a Comment