Wednesday, May 6, 2009

lama tak jumpaaaa

wah, trnyata eh trnyta blog gw bs di buka lho!!!!
hahaha senangnyaaaaa...
gila lama bgt gw ga update nih blog.
mau tau knapa gw jrg bgt update?
biasalaaah, alasan klise,, "SIBUK" heehehe :p
apa aja sih kesibukan gw ampe-ampe gag sempet ngupdate nih blo-og???
hmmmh, banyak bngt sih kesibukan yg sedang gw jalanin belakangan ini..
yaaah, seperti ,makan, tidur, maen fesbuk dri hape, maen kompi di rumah(yg pasti gag ada internetnya! coz kalo ada gw kan gag perlu ol dari hape boooo!), truuus hobi atau "bad habbit" yg tak bisa terhapuskan... SS(istilah buat buang air kecil yg dikasih tour guide bus gw pas mau ke Bali. kepanjangannya? "SUDAH SAATNYA". asal enteente pada tau aja ya, setiap kali bus gw berenti buat SS, gw gag pernah absen buat SS.. :D haha penting bgt gag sih idup lo mel?), abis ituu ya belajarlaaaah (jiaileeeh... :p), TIDUUUUUR... apa lagi kalo ada bantal ama kasur yg empuk trus udaranya pas lagi ujan-ujan gitu... wew,, asiiik banget dah! manteeep pol!!! wkwkwkwk
mana bentar lagi gw mau sweet seventeen lho! ahahaha
tapi kyknya ga dirayain,,
hmmmh, tp gapapa..
asalkan kado mengalir,, it's okay lah kalo gag dirayain..
btw gw pengen bikin cerpen baru nih.. tapi belum ada inspirasi..
apakah kalian ada inspirasi????
please tell me ASAP okay?!

see yaaa
ntar gw bakal crita lebih banyak lagiii,
skrg bkn wkt yang tepat! hahaha
oiyaaa, satu lagi! GW IRI BANGET AMA YANG NAMANYA JERIKO YANG MAU KE JEPANG BULAN JULI NANTI!!! huhu
padahal gw kn pengen banget ke Jepang!!!!
kenapa sih gw bru suka pljrn bhs. Jepang belakangan ini???
dan kenapa pula si bu suharti baru ngomong skrg kalo 2 orang murid kelas sebelas yang nilai jepangnya bagus
alias 9-10 bakal dikirim ke Jepang, homestay selam 2 minggu!!! huwaaaaaaaaaa
.. kan kalo tau gitu dari awal gwudah belajar yg rajin!!! hahahahaha
dan KENAPA YANG NAMANYA PENYESALAN SELALU DATANG BELAKANGAN??
KENAPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA???????????

No comments:

Post a Comment